Langsung ke konten utama

Ubud, Bali, Investasi Properti: Lima Alasan Utama Mengapa Real Estat Ubud Akan Menumbuhkan Nilai

Bali adalah salah satu tujuan wisata paling dicari di dunia. Budaya Hindu kuno yang unik kaya dengan upacara dan prosesi keagamaan yang rumit yang terjadi hampir setiap hari. 
  
Lima Alasan Besar untuk Investasi Properti di Ubud: 
  
1. Ubud adalah pusat budaya seni dan tari Bali. Terletak di pusat negara-pulau, desa kecil ini adalah salah satu dari tiga daerah wisata utama di Bali. Ubud berkembang pada tingkat pariwisata yang stabil dan dinamis yang merangsang iklim bisnis real estat yang tumbuh cepat untuk properti komersial dan residensial. Pemerintah provinsi Bali yang stabil dipilih secara demokratis dan mendorong iklim bisnis yang terbuka dan ramah karena pertumbuhan ekonomi menambah pendapatan pajak yang lebih besar yang memungkinkan proyek-proyek pembangunan baru dan berkelanjutan. Investasi pemerintah yang terus meningkat di bidang infrastruktur bahkan merangsang Travel juanda ke malang lebih banyak investasi asing dan penerapan standar dan peraturan bisnis baru mendukung strategi keberhasilan ekonomi jangka panjang yang mengarah pada pertumbuhan berkelanjutan dalam beberapa dekade mendatang. Bahkan selama krisis ekonomi global baru-baru ini, Indonesia mempertahankan sekitar 6% tingkat pertumbuhan. Raksasa ekonomi yang berkembang ini di kawasan ini sedikit dipengaruhi oleh tren turun, terutama karena sistem keuangan Indonesia tidak berfungsi sebagai ekonomi berbasis kredit. Sebagian besar investasi asing di real estat berbasis uang tunai. Saat ini nilai properti mempertahankan kurva pertumbuhan yang terus meningkat dan nilai investasi properti di Ubud terus meningkat karena popularitas kota di kalangan wisatawan dan penduduk lokal. 
  
2. Ubud, sebuah desa kecil yang kuno dengan hanya 8000 orang, adalah tempat yang ajaib. Pada tahun 2009 film ini mendapat peringkat "Kota Terbaik di Asia" oleh pembaca majalah mewah Conde Nast Traveler yang berbasis di AS . Ubud mencopot Bangkok sebagai kota Asia terbaik. Bangkok telah memegang posisi teratas sejak kategori debutnya pada tahun 2004. Ubud juga mengalahkan beberapa tujuan perjalanan utama lainnya - Hong Kong, Shanghai dan bahkan Tokyo - semua pesaing utama untuk penghargaan bergengsi tersebut. Validasi Ubud oleh Conde Nast Travelersebagai "Kota yang Ramah bagi Semua" hanyalah salah satu dari banyak aspek yang kemungkinan besar akan meningkatkan nilai properti dan bisnis di wilayah ini selama bertahun-tahun yang akan datang. Sebagai tambahan bagi para pecinta, Majalah Inflight milik Cathay Pacific, menyebut martini di restoran Naughty Nuri di Ubud sebagai salah satu dari lima terbaik di seluruh Asia. 
  
3. Menambah hiruk-pikuk hiruk pikuk media Ubud, kota ini secara mencolok ditampilkan dalam buku terlaris yang sangat populer di dunia, "Eat, Pray, Love," yang tetap ada dalam Daftar Penjual Terbaik New York Times selama 187 minggu yang mengejutkan. Oprah Winfrey mengabdikan dua episode penuh acaranya untuk membahas kesuksesan buku itu, yang segera diikuti oleh film Hollywood dengan nama yang sama Travel juanda malang dibintangi Julia Roberts, yang memenangkan Academy Award 2001 untuk Aktris Terbaik. Penghargaan Ubud baru-baru ini telah meningkatkan minat investasi global di kota ini, yang terus menunjukkan peningkatan pendapatan yang kuat di sektor pariwisata dari ekonominya. Nilai properti dan harga sewa tanah untuk restoran, toko, tempat tinggal, dan hotel terus meroket, yang telah merangsang minat lebih besar pada investasi real estat swasta. 
  
4. Terlepas dari daya tarik budaya upacara Bali yang kaya dan lingkungan tropisnya yang rimbun, salah satu faktor yang berkontribusi terhadap laju pertumbuhan pariwisata yang dinamis di pulau ini adalah biaya perjalanannya yang rendah bila dibandingkan dengan destinasi Barat yang sangat penting di Amerika dan di Eropa atau bahkan di kota-kota terdekat Asia Tenggara Singapura dan Hong Kong. Pendapatan rata-rata per kapita Indonesia adalah sekitar US $ 2 per hari di sebagian besar negara dan pendapatan per kapita untuk pekerja di Bali biasanya kurang dari lima dolar per hari. Biaya serendah itu sangat mengurangi biaya konstruksi untuk proyek baru dan biaya untuk staf begitu proyek selesai. Faktor ini menjadi sangat menarik bukan hanya untuk usaha real estat komersial asing tetapi juga untuk investasi properti pribadi. 
  
5. Tinggal di Ubud memiliki keuntungan. Karena kota ini terletak di tengah pulau pada ketinggian yang lebih tinggi daripada daerah pantai yang terlalu ramai di selatan, suhunya beberapa derajat lebih dingin. Dan ada sedikit lebih banyak hujan di Ubud, yang umumnya berdurasi singkat, yang memelihara teras sawah hijau terdekat - beberapa yang paling dramatis di pulau itu. Warisan budaya Ubud yang kaya dalam seni dan tari telah memupuk komunitas pendatang yang bersemangat dari banyak individu yang terlibat dalam seni kreatif, banyak di antaranya sebagai pekerja profesional. Undian ajaib Ubud telah memicu pembukaan berbagai galeri seni, tempat makan mewah dan akomodasi hotel bintang lima. Banyak investor asing mencari peluang investasi properti di Ubud untuk memanfaatkan Bali ' 
  
Pasar real estat Ubud yang semarak telah melahirkan beberapa desain arsitektur paling inovatif di Bali, banyak yang menggabungkan struktur yang muncul dari kolam pemantul bermata infinity. Konsepnya memadukan desain kontemporer yang unik dengan atap jerami "alang alang" tradisional Bali. Iklimnya sedang sepanjang tahun sehingga kamar-kamar terbuka yang tertutup kaca dapat mengundang alam di dalam penjajaran elemen yang sering mencolok. 
  
Ubud saat ini tampaknya telah menangkap aspek paling eksotis dari warisan budaya Bali yang kaya sementara terus mengikuti masa depan. Itu pasti telah memikat perhatian dunia. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakso Mewah Medan

Bakso adalah makanan  jenis  bola daging  yang lazim ditemukan pada  masakan Indonesia . Bakso umumnya dibuat dari campuran  daging sapi  giling dan  tepung tapioka , akan tetapi ada juga bakso yang terbuat dari  daging   ayam ,  ikan , atau  udang  bahkan daging  kerbau . Dalam penyajiannya, bakso umumnya disajikan panas-panas dengan kuah kaldu sapi bening, dicampur  mi ,  bihun ,  taoge ,  tahu , terkadang  telur  dan ditaburi bawang goreng dan seledri. Bakso sangat populer dan dapat ditemukan di seluruh Indonesia; dari gerobak  pedagang kaki lima  hingga restoran besar. Berbagai jenis bakso sekarang banyak ditawarkan dalam bentuk makanan beku yang dijual di  pasar swalayan  ataupun mal-mal. Irisan bakso dapat juga dijadikan pelengkap jenis makanan lain seperti  mi goreng ,  nasi goreng , atau  cap cai. Bakso telah mengalami banyak inovasi , dan kini di kota medan tepatnya di Mie Ayam Jamur Medan ada Bakso Mewah yang isinya dalah campuran atau kumpulan dari beberapa jenis bakso

Lulusan Terbaik Al-Azhar Mesir menurut RI Dihadiahi Umrah

Lulusan terbaik pada wisuda 433 lulusan acara sarjana dan pascasarjana Universitas Al-Azhar Mesir dari Indonesia, Nurul Aini Azizah menerima hadiah beribadah umrah Travel Wisata Halal berdasarkan seorang pengusaha Mesir. "Nurul meraih predikat mumtaz ma'a martabah syaraf (summa cum laude). Atas prestasi yg diraih itu, seseorang pengusaha Mesir Muhammad Ragab memberi bantuan gratis umrah untuk perempuan   asal Jawa Timur ini," demikian disampaikan Dubes Indonesia buat Mesir, Helmy Fauzi, melalui cicitan yg diakses Antara menurut Twitter @CairoKbri di Jakarta, Ahad (7/10). Universitas Al-Azhar Mesir melakukan wisuda terhadap 433 lulusan acara sarjana & pascasarjana. Sebanyak 263 orang pada antaranya asal menurut Indonesia. Prosesi wisuda digelar di Al-Azhar Convention Center, Kairo, Mesir dalam Kamis (4/10) 2018. Aula yg berkapasitas 1.227 kursi itu pun tidak mampu menampung semua pengunjung wisuda. Alhasil, lobi primer gedung pun dipenuhi sahabat dan keluarga

Teh Tarik Mie Ayam Jamur

Teh tarik secara harfiah berarti 'teh tarik'. Minuman ini adalah campuran susu dan teh, dan dituangkan berulang-ulang antara dua kapal dari ketinggian, memberikannya puncak berbusa tebal. Proses ini mendinginkan teh untuk suhu minum yang optimal, dan membantu mencampur teh secara menyeluruh dengan susu kental. Hal ini juga dilakukan untuk memberikan rasa teh yang lebih baik. Teh tarik adalah minuman resmi untuk penggemar sepak bola, seperti bir di Eropa dan Inggris. Jadi, lain kali Anda menonton sepak bola, alih-alih memesan satu pint bir, pesan secangkir teh tarik berbusa! Mie Ayam Jamur Mahmud   Informasi Lebih Lanjut Unsur kecakapan memainkan peran ada dalam persiapan teh tarik. Kemampuan untuk menyeret aliran teh panjang di atas kepala para pengunjung tanpa memberi mereka mandi adalah hal baru yang menghibur bagi penduduk lokal dan turis. Di Malaysia, ada kesempatan di mana teh tarik berkumpul untuk kompetisi dan pertunjukan untuk menunjukkan keahlian mereka. Teh t