Langsung ke konten utama

Plugin SEO WordPress Teratas

Ada banyak plugin SEO WordPress yang tersedia dan mungkin sulit untuk mengetahui mana yang harus dipasang. Di bawah ini adalah beberapa plugin WordPress SEO teratas.

Paket SEO

Ada sejumlah plugin WordPress SEO yang mencakup banyak fungsi yang dapat disesuaikan:

All in One SEO Pack - Salah satu plugin WordPress SEO paling terkenal yang melakukan sedikit dari segalanya dan dapat digunakan "di luar kotak". Ada versi berbayar untuk para profesional SEO.

Paket SEO FV All In One - Versi sederhana di atas dengan antarmuka yang ramping.

Paket SEO Platinum - Berbasis pada Paket SEO All in One tetapi lebih maju.

Headspace2SEO - Sebuah plugin yang kuat untuk mengelola meta-data dan menangani berbagai tugas SEO.

SEO Ultimate WordPress Plugin - Plugin all-in-one dengan banyak fitur canggih.
Greg's High Performance SEO - Banyak fungsi yang menghindari perlunya beberapa plugin di bawah ini.

Di atas bukan daftar yang pasti dan plugin WordPress SEO multifungsi baru masih muncul. Jadi yang mana untuk menginstal? Pertama hati-hati menginstal plugin yang masih dalam versi beta, kedua putuskan berapa banyak Anda ingin masuk ke SEO.

Jika Anda tidak yakin Paket SEO All In One adalah titik awal yang baik. Ini sangat populer, sebagaimana dibuktikan oleh plugin yang lebih maju yang menyediakan jalur migrasi.

Plugin SEO WordPress lainnya

Asalkan fitur-fitur plugin ini tidak termasuk dalam plugin Paket SEO Anda, yang berikut berguna:

Google XML Sitemaps - Menghasilkan peta situs yang didukung oleh Google, Bing dan Yahoo. Mengaktifkan mesin pencari untuk menemukan dan mengindeks konten dengan cepat.

SEO Slugs - Plugin sederhana yang menghilangkan kata-kata umum dari siput (nama file). Membuat URL lebih ramah mesin pencari.

SEO Smart Links - Secara otomatis menghasilkan tautan, baik internal maupun eksternal, di dalam konten Anda (tautan eksternal tidak dapat diikuti). Tautan semacam itu akan meningkatkan SEO halaman Anda.

SEO Friendly Images - Secara otomatis memperbarui semua gambar dengan atribut ALT dan TITLE yang tepat. Ini bisa sangat bermanfaat untuk keperluan SEO.

WP-Super-Cache - Mempercepat penyajian halaman dengan memegang salinan statis untuk menghindari panggilan basis data. Penting karena pemuatan halaman yang lambat akan berdampak negatif pada peringkat mesin pencari.

Pengalihan - Mengelola 301 pengalihan dan melacak 404 kesalahan yang kemudian dapat dialihkan.

SEOPressor - Menganalisis halaman dan posting dan laporan tentang optimasi konten dengan rekomendasi. Sangat penting untuk keperluan SEO bahwa mesin pencari melihat konten Anda sebagai sangat relevan dengan kata kunci yang ditargetkan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakso Mewah Medan

Bakso adalah makanan  jenis  bola daging  yang lazim ditemukan pada  masakan Indonesia . Bakso umumnya dibuat dari campuran  daging sapi  giling dan  tepung tapioka , akan tetapi ada juga bakso yang terbuat dari  daging   ayam ,  ikan , atau  udang  bahkan daging  kerbau . Dalam penyajiannya, bakso umumnya disajikan panas-panas dengan kuah kaldu sapi bening, dicampur  mi ,  bihun ,  taoge ,  tahu , terkadang  telur  dan ditaburi bawang goreng dan seledri. Bakso sangat populer dan dapat ditemukan di seluruh Indonesia; dari gerobak  pedagang kaki lima  hingga restoran besar. Berbagai jenis bakso sekarang banyak ditawarkan dalam bentuk makanan beku yang dijual di  pasar swalayan  ataupun mal-mal. Irisan bakso dapat juga dijadikan pelengkap jenis makanan lain seperti  mi goreng ,  nasi goreng , atau  cap cai. Bakso telah mengalami banyak inovasi , dan kini di kota medan tepatnya di Mie Ayam Jamur Medan ada Bakso Mewah yang isinya dalah campuran atau kumpulan dari beberapa jenis bakso

Lulusan Terbaik Al-Azhar Mesir menurut RI Dihadiahi Umrah

Lulusan terbaik pada wisuda 433 lulusan acara sarjana dan pascasarjana Universitas Al-Azhar Mesir dari Indonesia, Nurul Aini Azizah menerima hadiah beribadah umrah Travel Wisata Halal berdasarkan seorang pengusaha Mesir. "Nurul meraih predikat mumtaz ma'a martabah syaraf (summa cum laude). Atas prestasi yg diraih itu, seseorang pengusaha Mesir Muhammad Ragab memberi bantuan gratis umrah untuk perempuan   asal Jawa Timur ini," demikian disampaikan Dubes Indonesia buat Mesir, Helmy Fauzi, melalui cicitan yg diakses Antara menurut Twitter @CairoKbri di Jakarta, Ahad (7/10). Universitas Al-Azhar Mesir melakukan wisuda terhadap 433 lulusan acara sarjana & pascasarjana. Sebanyak 263 orang pada antaranya asal menurut Indonesia. Prosesi wisuda digelar di Al-Azhar Convention Center, Kairo, Mesir dalam Kamis (4/10) 2018. Aula yg berkapasitas 1.227 kursi itu pun tidak mampu menampung semua pengunjung wisuda. Alhasil, lobi primer gedung pun dipenuhi sahabat dan keluarga

Teh Tarik Mie Ayam Jamur

Teh tarik secara harfiah berarti 'teh tarik'. Minuman ini adalah campuran susu dan teh, dan dituangkan berulang-ulang antara dua kapal dari ketinggian, memberikannya puncak berbusa tebal. Proses ini mendinginkan teh untuk suhu minum yang optimal, dan membantu mencampur teh secara menyeluruh dengan susu kental. Hal ini juga dilakukan untuk memberikan rasa teh yang lebih baik. Teh tarik adalah minuman resmi untuk penggemar sepak bola, seperti bir di Eropa dan Inggris. Jadi, lain kali Anda menonton sepak bola, alih-alih memesan satu pint bir, pesan secangkir teh tarik berbusa! Mie Ayam Jamur Mahmud   Informasi Lebih Lanjut Unsur kecakapan memainkan peran ada dalam persiapan teh tarik. Kemampuan untuk menyeret aliran teh panjang di atas kepala para pengunjung tanpa memberi mereka mandi adalah hal baru yang menghibur bagi penduduk lokal dan turis. Di Malaysia, ada kesempatan di mana teh tarik berkumpul untuk kompetisi dan pertunjukan untuk menunjukkan keahlian mereka. Teh t